ChatBox

Pages

Kamis, 16 Juni 2016

O.T - Ghost Overtime (2014)


Sooo... Hello guys!  Jadi buat alian yang udah nonton 3 a.m pasti inget kan film terakhir dari tiga cerita yang disajikan oleh 3 a.m itu? Yup! Ketika ada kantor yang memperkerjakan beberapa pegawai. Saat mereka lembur, bos mereka yang (kayaknya sih) ngga ada kerjaan, dengan senang hati ngisengin mereka. Hingga akhirnya sesuatu yang tidak mereka bayangkan terjadi. Terus, apa hubungannya ama O.T - Ghost Overtime ini ya? Emang nyambung? Nah sebelum bahas lebih lanjut mengenai film ini, kita liat dulu yuk sedikit informasi mengenai O.T - Ghost Overtime itu sendiri.

| Judul: O.T - Ghost Overtime; O.T phi Overtime; O.T The Movie 
| Sutradara: Isara Nadee
| Penulis: - 
| Rumah Produksi: Five Star Production Co. Ltd
| Tanggal Rilis: 23 Oktober 2014 (Thailand)
| Durasi: 96 menit.

Nah jadi gimana sih apa hubungannya ini sama film 3 a,m tadi? Jadi sebenernya film ini adalah lanjutan dari film 3 a.m untuk cerita yang terakhir, cerita yang pegawai di kantor/ agensi itu. Nah untuk film Overtime ini sendiri, pemerannya kurang lebih sama, dengan beberapa pemeran tambahan baru. Alurnya masih sama, alur maju. Dan tetep masih sama juga ngeselinnya, karena penonton selalu dibuat penasaran samapi bingung mana sih yang sebenarnya dan mana yang cuma ulah keisengan mereka.

Inti cerita ini ya sebenernya cuma itu, pegawai di suatu kantor yang saling ngisengin satu sama lain. Herannya, ngisenginnya itu bener-bener total. Buat gue pribadi sih, agak ngga masuk akal aja gitu ngerjain sampe segitunya. Dengan penuh totalitas bok, sampe lo gatau mana yang bener mana yang cuma keisengan.

Uniknya adalah ada satu orang yang well, dia itu cupu. Tapi dia itu mesum dan dia ini kadang sok berani gitu. Sedihnya lagi, dalam setiap 'keisengan' yang direncanakan satu sama lain, dia ini yang paling ngga ngerti apa-apa dan ngga pernah diajak untuk kerjasama. Jadi dia ini kesel dan bener-bener ngga ngerti bahwa semua itu cuma bercandaan.

Keganjalan yang ada sih menurut gue ya...sepintas kalo gue liat sih, masa semua orang tuh kaget dengan semua keisengan yang ada. Bingung? Maksudnya tuh misalkan nih, ada sekelompok orang, dibagi ke tiga grup. Nah harusnya kan, pas grup A ngerjain grup B dan C, anggota grup A ngga perlu kaget-kaget banget dong? Kagetnya harusnya cuma dibuat-buat aja? tapi beberapa yang gue liat ada yang bener-bener kaget gitu. Ini sih cuma sepintas doang sih, mungkin bener mungkin salah. Soalnya gue udah kaget duluan liat mana ngerjain mana. Nah buat kalian yang mau nonton, boleh banget nanti kasih tau gue apa analisa gue bener atau salah :)


Sumber Gambar: disini.
Sumber Info Film: disini.