ChatBox

Pages

Jumat, 17 Juni 2016

3 A.M. (2012)


Kalo kemarin kita udah bahas beberapa yang barat, kali ini kita bahas ke timur lagi. Ke Asia Tenggara. Ke Thailand. Penting banget ya :| Nah sori banget sebelumnya karena gue bahas dulu O.T - Ghost Overtime dibanding film ini. Padahal harusnya sih kita nonton ini dulu baru lanjutin ke film tersebut. Kenapa? Karena O.T - Ghost Overtime itu lanjutan dari cerita ketiga di bagiannya 3 A.M. ini. Nah sebelum kita bahas lebih lanjut, mari kita liat sekilas info mengenai film 3 A.M. ini dulu yuk!

| Judul: 3 A.M.
| Sutradara: Patchanont Tummajira; Kirati Nakintanon; Isara Nadee
| Penulis: -
| Distributor: -
| Tanggal Rilis: 22 November 2012
| Durasi:95 menit

Okeee. Langsung aja kita mula membahas mengenai film ini sendiri. Nah film ini dibagai menjadi tiga buah cerita, yang nanti bakal kita bahas satu persatu. Yang pertama ada film singkat berjudul The Wig. Jadi untuk The Wig ini, intinya adalah kakak beradik yang diharuskan menjaga toko wig milik mereka sementara orangtuanya pergi liburan. Bisa ketebak dong apa yang menghantui mereka? Yup. Salah satu rambut tersebut berasal dari korban pembunuhan. Wig ini mulai ngejahilin mereka, apalagi ketika mereka bermain-main dengan wig itu, si empunya rambut makin kesel deh sama mereka. Intinya itu sih, sampe salah satu dari kakak beradik itu harus mati.

Untuk cerita kedua adalah Corpse Bride atau Mayat Pengantin. Nah untuk cerita ini, dikisahkan seorang laki-laki yang memiliki pekerjaan sebagai penjaga mayat diberi bayaran yang cukup besar untuk menjaga pasangan mayat yang baru saja menikah. Cerita ini menurut gue bagus, karena ada plot-twist nya, walaupun ya kurang lebihnya bisa ketebak. Nah karena ini plot-twist, gue ga akan bahas lebih jauh mengenai cerita ini.

Nah yang terakhir, film yang berjudul OT itu sendiri. OT singkatan dari Over-Time. Nah kalo ini sih kurang lebihnya udah dibahas di O.T - Ghost Overtime. Inti dari cerita ini adalah, keisengan dari bos di suatu perusahaan yang suka banget ngerjain pegawai-pegawainya yang suka kerja kalo udah jam-jam lembur aja. Hingga akhirnya keisengan mereka membuahkan hasil yang tak terduga.


Sumber: Gambar dan Informasi Film (klik disini).