ChatBox

Pages

Senin, 03 November 2014

The Fault in Our Stars (2014)


Percaya ngga percaya, Rain nonton drama ini juga. Jujur gue bukan orang yang suka drama. Berhubung pas adanya film ini temen-temen di twitter pada ngomongin, yaudah deh dedek nonton uga....... Terus terus gimana nih? Langsung deh cyin dibahas~

| Judul: The Fault in Or Stars
| Sutradara: Josh Boone
| Tanggal Rilis: 6 Juni 2014 - United States
| Durasi: 125 menit

Film yang diangkat dari novel membuat penulis nangis bombay. (Emang penulisnya aja sih yang cengeng). Tokoh yang diperankan oleh benar-benar menjadi sosok yang berbeda dengan seseoang yang ada di Divergent (2014). Tokoh Tris yang begitu kuat, menjadi seseorang yang begitu rentan (namun tetap kuat seperti sebelumnya, tetep dauntless gitu).

Kisah dua orang remaja yang mengidap penyakit kanker ini dikemas dengan apik, dan pintar. Dengan background penyika sastra karya Peter Van Houtten yang diperankan oleh , akhirnya mimpi ... Menjadi kenyataan.

Kisah cinta remaja yang tidak sulit untuk diikuti ini memiliki ending yang cukup wow, tidak kuduga sebelumnya (bakal beda cerita kalo udah baca novelnya, sih). 

Dengan banyak quotes yang menggambarkan kekaguman seorang pria terhadap wanita bakal bisa membuat wanita mabuk kepayang, deh. Yang paling sering dibilang sih 'kau cantik sekali hari ini'. Dan ini nih yang bikin cewe luluh sama cowo. Mana ada sih cewe yang ngga suka dibilang cantik? Ea curhat, gan.

Ngga cuma bermodal kata-kata indah dari pemeran pria utama aja, quotes dari sahabatnya (yang hmm, lucu sih, ganteng sih, tapi......gitu).
Penasaran? Boleh tuh ditonton sama pacar, atau gebetan, atau keluarga juga boleh kok, asal jangan sama suami orang aja sih. Yee garing bhay.

Segitu dulu deh dari aku, kebanyakan nangis pas nonton jadi ngga gitu mengamati sesuatu yang ganjil deh. 
Oh iya ada 1!

1. Pas bapaknya nganter anaknya sama ibunya, pintu rumahnya ngga ditutup!
Dari perangainya sih (ea perangai) dia kayak mo ikut (berkaitan sama pas nyokapnya bilang mereka sekeluarga bakalan cabut) eh ternyata bokapnya ngga ikut. Padahal pas nganterin ke mobil kayak mo ikut gitu (apasih ndok).

Iyaa gitu deh ditonton aja jadi kalian tau bokapnya ikut apa engga deh, hihi.
Selamat menonton dan menangis ria!



Sumber: Cover The Fault in Our Stars