ChatBox

Pages

Senin, 23 Januari 2017

The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia (2013)

The Haunting in Connecticut 2 ini sekuel dari yang pertama. Cuma, ya mirip-mirip The Conjuring gitu sih, ngga ada hubungannya antara satu dengan yang lain. Nah jadi gimana sih film ini? Baguskah? Tentang apa sih The Haunting in Connecticut 2 ini? Sebelum kita review dan bahas mengenai film ini mari kita bahas dulu nih sedikit informasi film ini.

| Judul: The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia
| Sutradara: Tom Elkins
| Penulis Naskah: Dave Coggeshall
| Distributor: Lions Gate Entertainment
| Tanggal Rilis: 1 Februari 2013
| Durasi: 100 menit

Film ini sendiri menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari satu ayah dan ibu serta satu orang anak yang masih kecil. Nah mamahnya sendiri dia ini masih trauma karena dia terus dibayang-bayangi sama orangtuanya (dalam kasus ini ibunya) yang terus membayang-bayangi dia buat ngomong/menyampaikan suatu pesan. Emang, ibunya ini punya sixth-sense. Tapi ia berusaha keras menolaknya dengan cara ia sering minum obat-obatan.

Nah si adik dari ibunya menjenguk mereka. Si adek atau yang biasa kita panggil tante ini, juga memiliki kekuatan yang sama. Ia tahu bahwa keponakannyapun memiliki hal tersebut. Namun, ibunya tidak pernah memberitahukan hal ini kepada anaknya walaupun si anaknya sendiri sering melihat hal-hal yang aneh.

Inti dari cerita ini sih sebenernya tentang bagaimana si ibu berjuang mati-matian agar anaknya gak seperti dirinya yang ketakutan karena memiliki sixth-sense sedangkan adiknya sendiri memerjuangkan agar keponakannya bisa menggunakan dan memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya. Menurut saya sendiri, film ini masih kalah jauh dengan Hauntin in Connecticut yang pertama, dalam hal alur cerita dan kengerian yang diberikan.