ChatBox

Pages

Senin, 23 Mei 2016

Dirty Grandpa (2016)


Gimana gimana? Pada penasaran gak sama film yang diperankan dua tampan beda generasi ini? Robert De Niro dan Zac Efron disatukan di American Comedy yang....ya komedi banget sih. Nah sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai dua ganteng ini, mending kita liat sedikit informasi mengenai film ini lebih dulu. Yuk!

| Judul: Dirty Grandpa
| Sutradara: Bill Block, Michael Simkin, Jason Barrett, Barry Josephson
    | Penulis: John M. Phillips
    | Distributor: Lions Gate
    | Tanggal Rilis: 22 Januari 2016
    | Durasi: 102 menit/ 109 menit (unrated).

    Film ini menceritakan tentang Grandpa yang baru ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri, kemudian istrinya berpesan ke dia bahwa "kamu harus bahagia". Dan menurut Grandpa-nya sendiri, untuk bahagia, dia butuh 'tidur' bareng wanita. Menurut pengakuan si Grandpa ini, dia udah berrrrrtahun-tahun ga bobo sama cewe.

    Nah dalam pemenuhan hal tersebut, ia meminta si cucunya (yang diperankan oleh Zac Efron) buat nemenin dia 'mencapai' tujjuan dia which is si cucu tersayangnya ini ga ngerti tujuan si kakek adalah bobo sama cewe. Sedangkan dia sendiri, sudah harus mempersiapkan pernikahannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

    Perjalanan mereka makin seru ketika mereka ketemu dua orang wanita dan satu pria yang akan bersenang-senang menghabiskan liburan di pantai. Konflik mulai berdatangan, dan serunya adalah, justru si kakek lah yang tetap melindungi si cucu menghadapi permasalahan yang bermunculan, dan si cucu ini sampai kaget, ternyata ada fakta-fakta yang ga disampaikan si kakek ke dia dan ayahnya.

    Jadiii, apakah si kakek akan berhasil mencapai 'tujuan'nya? Gimana akhirnya si cucu dengan pernikahannya? Terus siapa sih dua cewe dan satu pria tadi? SIap-siap dibuat terkesima dengan kakek ganteng dan gaul ini deh!


    Sumber gambar: Dirty Grandpa